CARA MENGATASI PENYAKIT ASAM URAT

Bagi anda yang menderita penyakit asam urat kali ini kami akan memberikan obat asam urat untuk anda yang membutuhkannya.Asam urat atau gout adalah penyakit yang sudah ada dari zaman dahulu kala. Bangsa Mesir sekitar 5000 tahun lalu dan Bangsa Yunani beberapa puluh abad kemudian sudah menyebutnya.Nah mungkin dengan artikel obat tradisional asam urat ini bisa bermanfaat untuk anda.Langsung saja anda membaca kutipan artikel obat alami asam urat yang telah kami sediakan di bawah ini.

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

obat asam urat,tips mengobati asam urat,pengobatan asam urat,obat alami asam urat
Cara mengobati asam urat adalah dengan menkonsumsi Jelly Gamat Luxor plus, mengapa? karena Jelly Gamat Luxor adalah satu-satunya obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Gamat Luxor terbuat dari Gamat yang di olah dengan khusus sehingga menjadi minuman yang berkhasiat tanpa efek samping.Insya allah setelah anda meminum Jelly Gamat Luxor ini dengan teratur maka penyakit asam urat anda akan segera sembuh.

Seputar tentang Asam Urat

asam-uratPenyakit asam urat adalah penyakit yang disebabkan oleh penumpukan kristal atau purin hasil dari metabolisme makanan yang mengendap pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. biasanya asam urat akan menyerang di bagian jari-jari kaki,dengkul,tumit,pergelangan tangan yang akan terasa sakit,panas,juga membengkak.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause.

Solusi

1. Melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal. Kadar normalnya adalah 2.4 hingga 6 untuk wanita dan 3.0 hingga 7 untuk pria.

2. Mengontrol makanan yang dikonsumsi.

Yaitu dengan tidak mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak purin seperti:

Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting,Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
Kacang-kacangan seperti kacang kedelai( termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
Sayuran seperti kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.Buah-buahan seperti durian, nanas, air kelapa.
Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak dll.

dan Mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung potasium tinggi seperti:

Sayuran dan buah-buahan yang mengandung vitamin C (seperti kentang,alpukat,strawbery,pisang,dll)
Susu dan yoghurt

3. Perbanyak minum air putih. Karena membantu mengeluarkan purin yang ada di dalam tubuh.

Setelah anda membaca artikel cara mencegah asam urat bagaimana kesan anda..??Moga-moga artikel di atas bisa mengatasi permasalahan anda sekarang.


Category Article

What's on Your Mind...

Cat

  • (3)
  • (2)
  • (3)
  • (15)
  • (3)
  • (3)
  • (6)
  • (3)
  • (9)
  • (3)

Pengunjung